Cara Menghilangkan Bau Pesing Setelah Makan Pete

Makan ditemani dengan Pete atau Petai sebagai lalapannya memang terbukti mampu menambah cita rasa tersendiri. Tentu saja bagi mereka yang suka dengan buah beraroma khas ini. Baunya yang tidak ‘sedap’ membuat banyak orang menghindari untuk mengkonsumsinya. Padahal, dibalik baunya tersebut, Pete mempunyai rasa yang sangat nikmat. Bahkan menurut penelitian, Pete ternyata juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.
Bau yang tidak sedap pada Pete dikarenakan adanya kandungan Asam Amino dengan unsur Sulfur di dalamnya. Kandungan itulah yang membuat Petai mempunyai bau yang cukup menyengat. Karena itu, bagi yang suka makan dengan lalap Pete, jangan sembarangan pada saat buang air kecil, atau sampai lupa menyiram sehabis pipis di kamar mandi, wah….nanti kamar mandi atau WC kita tidak ada bedanya dengan kamar mandi di tempat umum, dan yang pasti akan sangat mengganggu sekali.
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti yang telah disebutkan di atas, lebih baik mulai sekarang para penggemar buah Petai harus dapat menepis jauh-jauh pokok permasalahannya, yaitu menghilangkan bau pesing setelah makan Pete. Bagi Pete mania, wajib baca sampai akhir !

Di atas ada sebuah gambar buah Petai dan secangkir kopi. Apakah anda sudah dapat menangkap maksudnya? Ya, minum secangkir kopi sehabis lalapan Petai dapat menghilangkan bau pesing pada air seni. Minum kopinya tidak harus pas selesai makan, yang penting setelahnya, selang waktu antara satu sampai dua jam juga tak masalah.
Seperti yang kita tahu bahwa kopi juga memiliki aroma yang cukup kuat. Bubuknya saja dapat mengurangi bau jempol pada sepatu. Nah, dengan mengkonsumsi kopi, maka pipis kita tidak akan berbau pesing lagi walaupun habis lalap Pete, tapi berganti dengan aroma harum kopi.
Demikianlah tips sederhana yang dapat saya sampaikan agar kencing anda tidak bau pesing lagi setelah menyantap Pete. Meskipun tanpa didasari dengan bukti ilmiah, namun anda patut untuk mencobanya, karena saya sudah membuktikannya.
Bagi anda yang ada pantangan dengan kopi, maaf, jangan ambil resiko. Silahkan cari alternatif yang lain. Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *