Usaha Percetakan Undangan Sendiri di Rumah

Usaha Percetakan Undangan Sendiri di Rumah mungkin bisa menjadi pilihan dalam berwirausaha. Untuk modalnya pun tidak terlalu besar. Asal di rumah sudah ada seperangkat komputer atau Laptop dan sebuah Printer.
Cari contoh-contoh undangan pernikahan, undangan khitan dan undangan ulang tahun sebagai bahan latihan sebelum terjun langsung melayani konsumen.
Kuasai aplikasi penunjang seperti CorelDraw atau Photoshop. Pilih yang menurut anda paling mudah untuk dipelajari.
Datangi  beberapa toko penyedia blanko undangan dan minta contoh-contoh undangan yang dijual di toko itu. Nggak usah kuatir bayar, biasanya pihak toko akan memberikannya secara cuma-cuma.
Jika merasa sudah siap, Usaha Percetakan Undangan Sendiri di Rumah sudah bisa dimulai.

percetakan undangan di rumah

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah promosi. Promosi bertujuan untuk mencari dan mendapatkan konsumen sebanyak mungkin. Promosikan usaha baru anda pada orang-orang terdekat dimulai dari tetangga. Promosi juga dapat dilakukan lewat jejaring sosial, cara lain yaitu dengan menempel brosur pada tiang-tiang listrik atau batang pohon.Berharap saja masih ada area yang kosong, karena biasanya iklan sedot wc memenuhi tiang-tiang listrik.
Jika semua sudah dilakukan, anda tinggal menunggu konsumen datang ke rumah anda.
Jika konsumen sudah datang, beri pelayanan terbaik sehingga konsumen anda merasa puas dan mungkin saja akan merekomendaskan orang lain agar datang ke tempat anda.
Anda juga dapat memberlakukan harga promosi dalam jangka waktu tertentu agar calon konsumen semakin tertarik.

Nah, saya cukupkan sampai di sini dulu tulisan singkat mengenai Usaha Percetakan Undangan Sendiri di Rumah. 

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *