Terbukti ! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Menjalankan terapi jus sebagai obat herbal untuk menjaga kesuburan wanita agar cepat hamil adalah sebuah solusi cerdas, aman, dan sudah terbukti hasilnya. Olahan minuman sehat yang dikenal dengan nama jus 3 diva atau femmie juice. Tiga bahan utama yang kerap dimanfaatkan untuk membuat jus 3 diva ini adalah buah apel, sayur wortel, dan tomat merah.

Diketahui bahwa ketiga bahan tersebut dicampur dalam takaran yang tepat dan bisa diberi tambahan pemanis seperti madu untuk kemudian diminum secara teratur setiap pagi hari sebagai teman sarapan pagi agar tubuh anda memperoleh asupan nutrisi dan vitamin secukupnya untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Jus Tiga Diva, Jus Cepat Hamil

Agar cepat menjadi hamil, minumlah jus 3 diva secara teratur yang bisa diberikan kepada wanita ataupun pria, istri maupun suami dan anak – anak atau kelompok remaja. Usahakan untuk mengkonsumsinya ketika perut masih kosong agar mudah melakukan penyerapan zat gizi secara optimal. Manfaat jus 3 diva untuk kesuburan dapat anda baca dari bahan – bahan dasar pembuatnya yaitu apel, wortel, dan tomat. Ketiga bahan ini banyak mengandung vitamin dan nutrisi penting yang bagus untuk mempercepat proses kehamilan. Di samping itu, mengkonsumsi jus tomat dan wortel secara rutin setiap hari sangat bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya tidak akan rugi apabila anda rajin dan suka mengkonsumsi jus sehat. Yang perlu diingat saat anda akan memilih untuk menjalankan terapi hamil dengan minum jus sehat, sangat direkomendasikan untuk memakai bahan dari buah – buahan maupun sayuran segar yang bebas dari pestisida. Pastikan agar anda mencuci sampai bersih bahan – bahan pembuat jus terebut sebelum diblender dan akan lebih baik jika memanfaatkan buah dan sayur organik.

Manfaat jus wortel dan tomat untuk kesuburan suami istri menurut penelitian menjelaskan bahwa zat likopen ampuh buat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Nutrisi penting ini mampu memberikan warna merah cerah pada tomat dan telah terbukti dapat meningkatkan kesuburan pria. Jus wortel dan jus tomat bermanfaat bagi kesuburan suami istri. Menurut penelitian lainnya yang dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio menjelaskan bahwa manfaat jus tomat untuk kesuburan adalah untuk memperbaiki kualitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya dan mengurangi sperma abnormal.

Menurut Ashok Agarwal selaku pemimpin penelitian, di dalam meningkatnya kesuburan pria setelah mengkonsumsi buah tomat segar, bisa terjadi karena tubuh mereka telah terpenuhi asupan likopen sehingga kualitas sperma akan meningkat dan membaik. Sedangkan wortel diketahui kaya akan kandungan betakaroten, karotenoid dan antioksidan. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility, menemukan hasil bahwa khasiat dan manfaat jus wortel untuk kesuburan adalah memperbaiki kemampuan bergerak sperma (mortalitas) sehingga kecepatan berenang sperma menuju sel telur bisa meningkat.

Selanjutnya, bagaimana bila kedua jus tersebut dicampur? Campuran keduanya sangat tepat sebagai media terapi jus untuk kesuburan pasangan suami istri. Apalagi jika ditambah buah apel yang kaya akan kandungan zat antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah untuk melawan stres oksidatif yang terjadi di dalam tubuh.

Meskipun jus buah dan sayur memiliki manfaat banyak untuk mejaga kesuburan seorang wanita istri agar cepat hamil, anda harus menyadari tentang efek buruk dari stres terhadap fungsi reproduksi yang erat kaitannya dengan kehamilan. Olahan jus herbal untuk program hamil merupakan solusi tepat karena aman dan enak diminum. Dimana diketahui bahwa zat antioksidan di dalam buah apel jumlahnya adalah 5 kali lebih banyak daripada zat antioksidan dalam buah pisang. Apalagi jika yang digunakan adalah jenis apel merah, apel hijau maupun apel malang yang terkenal mempunyai manfaat luarbiasa besar untuk terapi kesuburan wanita. Jadi, jangan heran jika olahan resep jus 3 diva ini sangat baik untuk terapi kesuburan pria dan wanita dewasa, disamping dengan meminum jus sehat tiga diva ini, tubuh anda akan terpenuhi asupan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dalam jumlah mencukupi sehingga kesempatan buat mengandung bagi istri anda menjadi lebih besar.

Tips Menjalankan Pola Hidup Sehat Agar Cepat Hamil

Selain rutin mengonsumsi jus segar untuk kesuburan agar cepat hamil, anda juga perlu memperhatikan tips penting untuk menjalankan pola hidup sehat dimana di samping tubuh tetap prima, anda diharapkan bisa dengan mudah hamil :

Hindarilah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung MSG ( Monosodium Glutamat ). Zat ini dimanfaatkan sebagai penguat rasa pada masakan, bumbu, kaldu, serta beragam jenis makanan instan yang saat ini beredar di Indonesia. Konsumsilah makanan dengan kandungan MSG sedikit atau bila perlu manfaatkan rempah – rempah alami yang berfungsi sebagai MSG terkait dengan infertilitas ( ketidaksuburan atau kemandulan ).

Sebaiknya gunakan bahan – bahan untuk membuat jus herbal berupa buah dan sayuran yang masih dalam kondisi segar. Biasakan untuk mencuci bahan sebelum diolah menjadi jus agar pestisida yang menempel pada apel, wortel dan tomat hilang dengan sempurna.
Penelitian menjelaskan bahwa kesempatan untuk mendapat kehamilan akan berkurang 50% jika anda kecanduan merokok, jadi berusahalah untuk berhentilah sekarang juga. Bagi seorang pria, merokok dapat mengakibatkan menurunnya kualitas sperma sehingga beresiko kemandulan.

Untuk memudahkan anda menjadi benar – benar berhenti merokok, sering – seringlah mengkonsumsi buah pisang. Buah ini kaya akankandungan vitamin B6 dan B12 yang bermanfaat buat menetralisir pengaruh nikotin dalam tubuh.

Demikian ulasan singkat dari kami, semoga bermanfaat !

Bagikan dengan teman di...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

2 thoughts on “Terbukti ! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *